Ketua Umum Pamagar,Cutra Andika Siregar SH, Resmi Menyandang Gelar Magister Hukum


Pekanbaru-Ameranews.com,  Cutra Andika Siregar SH,selaku Ketua Umum pamagar kabupaten Rokan  Hilir (Rohil) Dan juga Ketua DPC partai Hanura resmi menyandang gelar Magister hukum. Cutra Andika siregar SH, MH, mengikuti Rapat Terbuka Senat Universitas Lancang kuning ,dalam rangka Wisuda  sarjana KE 67 dan Magister KE 17,di uni versitas lancang kuning Program  Magister  hukum 18-19 okt 2023.di Pekanbaru. 

Program Pascasarjana uni persitas lancang kuning yang di ikuti salah satu Ketua Umum pamagar rohil  yang ikut di wisuda kan pada rapat senat tersebut, salah satu yang menjadi peserta diantaranya  Cutra Andika siregar,SH, MH.

Cutra Andika Siregar SH, MH, yang telah menempuh Pendidikan di Program bidang hukum publik dan tata negara mendalami  Kajian tentang hukum Publik, kini telah mendapat gelar  Magister Hukum (MH)yang di sandang kan di belakang nama besarnya sebagai ketua umum pamagar, dan Ketua DPC partai hati nurani rakyat (hanura ) di Kabupaten Rokan Hilir.

Usai diwisuda,cutra Andika SH, MH mengucapkan selamat kepada seluruh mahasisaa yang diwisuda dengan harapan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

Dengan secara terpisah Cutra Andika siregar SH, MH juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga  pamagar yang telah memberikan papan bunga nya "amin, makasih udak dan kahanggi seluruh nya atas ucapan, doa dan papan bunganya, semoga membawa keberkahan untuk ummat, wabilkhusus untuk PAMAGAR amin " Terang nya. 

Lanjut Cutra meucapkan juga selamat dan sukses atas pencapaian gelar S2 di UIR untuk  boru kami May Herlina Siregar, S.S.Tp, M.Si binti H. Ali Herman Siregar (Wakil Bendahara Umum PAMAGAR). Semoga ilmunya berkah untuk umat semua.dan juga ucapkan selamat dan sukses kepada kakak kami (istri dari abangda Samsul Bahri Ritonga Wakil Ketua 07 Majelis Tinggi PAMAGAR), atas yudisium S2 nya. Semoga ilmunya berkah dan dilancarkan sampai wisuda"papar nya 

Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat antusiasme serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu, seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, Khususnya buat keluarga besar parsadaan marga siregar (PAMAGAR)di daerah Kabupaten Rokan hilir. 

Telah di ketahui sebelum nya pamagar Rokan hilir telah mempunyai visi dan misi dalam membentuk wadah perkumpulan parsadaan, salah satu nya dapat memagari secara mendapat perlindungan hukum dari pamagar, hal ini di lontar kan Cutra Andika Siregar SH, MH, saat menyampaikan pidato nya saat terlantik tertanggal 12/10/2023, yang lalu di hotel suzuya bagan batu, kecamatan bagan Sinembah, selain dari mendapat kan perlindungan hukum, Pamagar juga mempunyai visi dan misi lain nya, dalam meningkat kan perekonomian anggota, bidang adat dan budaya, bidang sosial, dan ke agamaan. (M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak