Kepedulian Babinsa Koramil 05/Sail Melayat Warga Meninggal


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/sail Kodim 0301/PBR, Peltu Ery Taufan melayat warga yang mendapat musibah beralamat Jalan Tengku Ubey RT 02 RW 01 Kelurahan Simpang tiga Kecamatan Bkkit raya Pekanbaru, Jumat bapak Warto ini diketahui menderita sakit paru - paru.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Komunikasi sosial dan anjangsana bersama warga binaan.

Babinsa  mengatakan selain ini merupakan bentuk sinergitas TNI, ini juga merupakan memupuk tali silaturahmi rasa persaudaran terhadap warga binaan yang terkena sakit. 

Selain silaturahmi, Babinsa memberikan support kepada istri dan anak pak Warto yang ditinggal suami nya, untuk selalu senantiasa berdoa, tabah dan bertawakal pada Allah SWT, agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Ditempat terpisah Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal  juga mengatakan  dengan melayat atau menengok warga yang sedang mendapat musibah merupakan bentuk kepedulian Koramil terhadap masyarakat binaan.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk keluarga yang ditinggalkan agar tetap tegar menjalani  kembali hidup seperti sediakala,” tambah Danramil 

Danramil juga menjelaskan, kepedulian tersebut akan terus dilakukan semua anggota Koramil 05/Sail terutama para Babinsa sebagai pembina wilayah, sehingga terwujud hubungan baik dengan warga.jelasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak