Babinsa Melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Pancasila dan Kerukunan di SMK Tunas Karya


Pekanbaru -Ameranews com, Babinsa Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/PBR, Kopda Edo Bayu S ,Rabu (25/10/23) pukul 09.00 WIB Melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pancasila serta Kerukunan dalam lingkungan sekolah di SMK Tunas Karya, Kel. Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, kota Pekanbaru. 

Adapun kegiatan yang disampaikan sbb: Memberikan sosialisasi bahasan tentang penting nya bersatu dalam perbedaan baik Suku ,Ras, dan Agama kepada siswa dan menjelaskan butir-butir pengamalan Pancasila kepada siswa. 

Selain Babinsa juga memberikan edukasi tentang nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan pelaksanaan untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan sekolah.ujar Kopda Edo Bayu.

Kopda Edo Bayu juga menambahkan,Kami Babinsa selalu menanamkan tentang rasa Kebangsaan,rasa Nasionalisme serta rasa persatuan dan kesatuan dengan pedoman "Bhineka Tunggal Ika"., Dan memberikan edukasi lahirnya pancasila kepada siswa serta menghimbau kepada siswa tentang ketertiban dan keamanan dalam belajar dan pergaulan disekolah.pungkasnya.(red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak