Babinsa Koramil 05/Sail Monitoring Pemeriksaan Kesehatan Gratis


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail kodim 0301/PBR  Serma Afriadi melaksanakan monitoring Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Tim Kesehatan UPTD Marpoyan Damai di kantor kelurahan  Sidomulyo Timur , Jum'at (20/10/23).

Serma Afriadi mengatakan,” Bahwa Tujuan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yaitu Mewujudkan rasa solidaritas antar sesama, Mempererat tali persaudaraan antar sesama, Membantu pemerintah dan khususnya kelurahan sedang dalam mensosialisasikan dan mewujudkan program pelayanan kesehatan Membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, Meningkatkan dan mewujudkan semangat kepedulian terhadap sesama dan Menyelamatkan jiwa orang lain secara langsung.

Dengan sasaran kegiatan, Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh masyarakat di kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru dan daerah sekitar yang kurang mampu dari segi ekonomi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pengobatan umum secara gratis. Dengan harapan dapat menyelamatkan jiwa seseorang dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama manusia.ungkap Serma Afriadi.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak