Babinsa Koramil 03/Senapelan Komsos Perkenalan Bhabinkamtimas Dengan Lurah


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel.Kampung Baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Irwanto melaksanakan kegiatan Komsos dan Perkenalan Bhabinkamtibmas yang baru bersama perangkat kelurahan pada hari Selasa (17/10/23) Pukul 14.30.Wib. Bertempat dikantor Lurah di Jl.Jati RT 001 RW 005. Kel.Kp baru Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.

Hadir dalam Komsos tersebut Lurah Kampung Baru.Ibu Asneti.Y.SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kp.baru Bripka Rudianto.R.Ketua Forum RT/RW, Kelurahan kp.baru. Ketua RT 01.

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada perangkat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas agar tetap bersinergi dalam memecahkan permasalahan yang ada di kelurahan.serta berkoordinasi dengan kelurahan agar selalu waspada dan meningkat kan ronda di lingkungan masing-masing.

"Apabila ada permasalahan dilingkungan Agar ketua RT/RW setempat melaporkan kepada Babinsa," Ungkap Babinsa.

Dalam perkenalan tersebut lurah beserta perangkat mengharapkan Babinsa, Bhabinkamtimas dan aparat kelurahan bisa bekerja sama untuk membantu kesulitan rakyat dalam segi apapun serta bisa bersinergi dengan kelurahan.

"Kami sangat berharap kepada Bhabinkamtimas yang baru, agar bisa lebih berpengaruh lagi di daerah binaan. Serta dapat bersinergi satu program bersama sehingga bila ada permasalahan cepat terselesaikan.Saya mewakili yang lain untuk mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan perkenalan diri Bhabinkamtimas yang mendapat tugas sebagai Bhabinkamtimas kelurahan Kampung Baru", tutupnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak