Babinsa Komsos Bersama Warga dan Staf Kelurahan Labuh Baru Timur


Pekanbaru -Ameranews com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur (LBT) Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Melaksanakan Komsos bersama warga dan staf kelurahan LBT pada hari Jum'at (20/10/23)pukul 09.00 WIB, di Jl. Serayu, RT003/RW001, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan.

Hadir dalam kegiatan Babinsa LBT, Seklur LBT bpk Fahlevi, Kasipem LBT bpk Dhani dan Warga Labuh Baru Timur (LBT)

 Adapun yang dibahas  dalam komsos tersebut Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan seklur dan perangkat kelurahan guna meningkatkan hubungan keharmonisasin antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Babinsa mengajak dan menghimbau kepada aparat kelurahan agar turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa dikelurahan. 

Serta Babinsa, juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan. 

Dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan  untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.ungkap Kopda Edo Bayu.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak