Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Komsos Bersama Babinkantibmas Dengan Karyawan PT. Ali Akbar Sejahtera


Pekanbaru -Ameranews.com,Hari Senin ,  (16/10/23). Serda Ardiman Babinsa Kelurahan kampung Dalam,koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Komsos bersama Babinkantibmas kepada karyawan PT. ALI AKBAR  SEJAHTERA. Di Besment pasar bawah jalan. M.Yatim Kelurahan Kampung Dalam,Kota Pekanbaru.

Dijelaskan Serda Ardiman kegiatan Komsos ini bertujuan membahas tentang keamanan dan ketertiban dilingkungan PT.Ali Akbar Sejahtera bersama sekuriti dan karyawan.

Selain menjalin komunikasi yang baik, Komsos ini juga menjadi sarana untuk memberikan pengarahan kepada sekuriti dan karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan,

Babinsa berharap sewaktu pergeseran warga pedagang pasar bawah, agar memberikan informasi ke Babinsa dan Babinkantibmas"jelasnya.

Menurutnya, Komsos dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dengan masyarakat di wilayahnya. Agar mengetahui kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaannya.

“Kepada sekuriti dan karyawan apabila melihat kejadian mencurigakan agar secepatnya berkoordinasi dengan warga, lapor RW dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas di wilayah,” Tuturnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak