Babinsa Kel.Sidomulio Timur Menghadiri Undangan Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


Pekanbaru-Ameranews.com, Koramil 05/Sail melalui jajarannya Babinsa kelurahan Sidomulyo Timur Serma Afriadi hadiri kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, yang bertempat di Mushollah AN-NUR Jalan Peratun RT 02 RW 02 Kel.Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai,Senin (02/10/23).

Dalam acara tersebut, diawali dengan acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Qur’an, Pembacaan Maulid dan sambutan serta ceramah agama dan pemberian santunan kepda anak yatim serta ditutup dengan doa.

Dikatakan Lurah  dalam sambutannya bahwa acara Maulid Nabi Muhammad Saw,dengan tema Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan ini, dilaksanakan dalam rangka siraman rohani dan mempertebal keimanan warga kelurahan Sidomulyo Timur dan sebagai rasa cinta kita kepada baginda Nabi Muhammad Saw.

Babinsa Serma Afriadi  menyatakan, ini sebagai sarana komsos Babinsa untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaan serta sebagai salah satu metode untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang lebih harmonis dengan seluruh komponen warga masyarakat.

“Untuk itu, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, kita bisa mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari serta memperoleh kebahagian dunia akhirat,” ucapnya.

Lanjutnya,semoga kita mendapatkan safaat dari baginda Nabi Muhammad Saw,serta dilindungi dari segala macam musibah dan bala bencana yang ada di lingkungan kita, acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw selesai berjalan tertib,dan aman.ungkapnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak