Danramil 03/Snpl Mengahadiri Kegiatan Pramuka Dalam Pelantikan Camat Sebagai Kambiran Senapelan


Pekanbaru-Ameranews.com,Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan mengahadiri kegiatan Pramuka dalam pelantikan Camat Senapelan sebagai Kambiran Senapelan di Aula Kantor Kec. Senapelan Kota Pekanbaru, Sabtu (9/9/23).

Dalam sambutannya Camat Senapelan Bpk. Wira Setiadi, S.STP mengatakan,bahwa Keberadaan pramuka sangat penting sebagai pelopor karakter generasi muda, Sebab, inti pokok kegiatan kepramukaan yakni menanamkan nilai-nilai kewajiban terhadap Tuhan, negara, antar sesama serta terhadap diri sendiri dengan demikian akan terbentuk kaum muda berwatak, kepribadian dan pekerti yang handal sebagai kader penerus bangsa di masa mendatang.ujarnya.

Sedangkan dilain sisi,Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan,Pelantikan ini saya harapkan menjadi tonggak kebangkitan kembali Pramuka di Kecamatan Senapelan khususnya, harapannya dengan kepengurusan baru ini masa-masa kejayaan pramuka akan terulang lagi pada tahun-tahun mendatang, mari bersama-sama singsingkan lengan baju fokus meramaikan kegiatan kepramukaan, saya yakin dan percaya pada periode ini nantinya akan mencatatkan prestasi,”harapnya.

Selain itu danramil juga menambahkan, dengan adanya pelantikan ini mari kita jadikan momentum awal melaksanakan amanah kepengurusan Kambiran , sehingga dapat berkiprah lebih nyata dalam mengisi pembangunan serta berperan besar dalam perkembangan bangsa dan Negara ini. Selalu bersemangat menggelorakan panji-panji kepramukaan, agar panji-panji pramuka yang pernah kita raih dapat dipertahankan demi meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,”tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Ketua Harian Pramuka Kota Pekanbaru Bpk Toni, Camat Senapelan Bpk. Wira Setiadi, S.STP, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Senapelan diwakili Wakapolsek AKP Retno, Sekcam Senapelan, Lurah se-Kecamatan Senapelan, Para Pengurus Kwartir Kec. Senapelan dan Anggota Pramuka.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak