Danpos Kecamatan Payung Sekaki Mewakili Danramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan Mini Lokakarya Stunting


Pekanbaru -Ameranews.com, Danpos Kecamatan Payung Sekaki Pelda Dafrizal mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri undangan Mini Lokakarya Stunting yang dilaksanakan di aula Kecamatan Payung Sekaki Jl. Payung Sekaki Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Payung Sekaki Yurika Ehnan Danni, S.TTP, M.Si, Disdalduk KB diwakili oleh Ibu Atika Amd.Keb, Danramil diwakili Danpos Payung Sekaki Pelda Dafrizal, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Labuh Baru Barat Sertu Romi Saputra, Perwakilan dari Puskesmas, Ibu-ibu Penyuluh KB Kecamatan payung Sekaki.

Danramil Kapten Arh Hardi melalui Danpos Pelda Dafrizal mengatakan lokakarya mini dan pendampingan keluarga beresiko stunting bertujuan untuk mendorong peningkatan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah binaanya, sehingga terciptanya keluarga sehat dan sejahtera bebas stunting khususnya.

Ditambahnya, untuk lebih cepat di lapangan Babinsa Koramil 03/Senapelan  membantu. Kita semua punya keprihatinan yang sama, siap membantu untuk percepatan di lapangan,”Adapun sasaran dari stunting ini meliputi anak – anak dan wanita hamil, mengingat stunting merupakan ancaman terhadap peningkatan SDM yang berdampak pada tingkat kecerdasan serta kerentanan terhadap penyakit.pungkasnya.(Des)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak