Babinsa Memonitor Terjadi Keributan Antara Dua Kubu DPD F.SPTI-K.SPSI


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr memonitor terjadi keributan antara pihak DPD F.SPTI-K.SPSI kubu Sahut Saloho dengan DPD F.SPTI-K.SPSI kubu Kasten Harianja pada hari Rabu (20/9/23) pukul 10.20 WIB di Jl. Riau Ujung Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Pada pukul 10.00 WIB kubu Kasten Harianja beserta anggota mengadakan peresmian kantor DPD Kota Pekanbaru yang berada di Perukoan no. 201 D  Rt 004 Rw 003 Kel. Air Hitam.

Kubu Kasten Harianja saat mengadakan acara keramaian di duga tanpa se izin dari pihak ke Polisian dalam hal ini Polsek Payung Sekaki.

Dan pada pukul 10.20 WIB kubu Sahut Saloho mendatangi kantor kubu Kasten Harianja karena Kubu Sahut Saloho tidak terima atas terbentuk nya DPD F.SPTI-K.SPSI Kubu Kasten Harianja yang dianggap mereka merebut kepengurusan dan tempat bekerja kubu Sahut Saloho.

Kemudian selang beberapa waktu tepatnya Pukul 10.40 WIB terjadi keributan antara 2 kubu di tengah-tengah Jl. Riau Ujung dengan menggunakan kayu dan lemparan batu.

Dampak dari keributan rusak nya 1 unit Mobil Avanza pengguna jalan dengan BM 1654 DQ dengan kaca depan dan belakang pecah.Pada pukul 11.45 WIB kedua kubu berhasil di bubarkan oleh aparat yang kemudian tindakan selanjutnya di tangani oleh pihak ke Polisian.ungkap Babinsa.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak