Serda Budi Irwanto Monitor Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus GOW Kota Pekanbaru Periode 2023 - 2028


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr memonitor Dandim 0301/PBR dalam rangka menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kota Pekanbaru Periode 2023 - 2028 oleh PJ Walikota Pekanbaru bertempat di Hotel Novotel Jl.Riau No.59 Pekanbaru.

Kegiatan turut dihadiri oleh Bapak Muflihun, S.STP.,M.AP (PJ. Walikota Pekanbaru).Beserta Istri, Kolonel Adm Efrizal Syah (Kadis Pers Lanud Roesmin Nurjadin).Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos (Dandim 0301/Pekanbaru).

Beserta Ibu.Bapak Sabarudi, S.T (Ketua DPRD Kota Pekanbaru).Bapak Asep Sontani Sunarya, S.H (Kajari Pekanbaru).Letkol Pas Anang Kurniawan (Danyonko 462/Kopasgat).Letkol Arh.Budi Prasetya.ST.( Danyon Arhanud 13) Ibu-ibu ketua Ranting Persit Kodim 0301/PBR dan Para Pengurus GOW Pekanbaru serta diikuti oleh sekitar 250 peserta Gabungan Organisasi Wanita.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan serta pelantikan badan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Pekanbaru.

Penjabat Pj.Walikota Pekanbaru  melantik secara langsung anggota GOW. Dalam sambutannya Pj Walikota Pekanbaru mengatakan bahwa GOW sebagai organisasi yang mewadahi berbagai organisasi wanita di dalamnya, eksistensi daripada gabungan organisasi wanita dipandang sangat penting, karena memiliki tugas yang berat untuk perjalanan bangsa ini kedepan lewat peran dan fungsi daripada kaum wanita indonesia lebih khususnya di Kota Pekanbaru . ungkap Pj.Walikota Pekanbaru.

Pj Walikota Pekanbaru berharap, dalam tugas yang berat antara lain adalah, mempertahankan, mengamankan serta mengamalkan Pancasila dan UUD 1945, menyukseskan pelaksanaan program pemerintah, menampung dan menyalurkan aspirasi wanita Indonesia, serta menyusun dan mengolah kegiatan perjuangan wanita indonesia.

Lanjutnya, meskipun tidak mudah, namun kita harus tetap optimis bahwa, pengurus gow kota Pekanbaru periode 2023-2028, pasti mampu melaksanakan tugas-tugas tersebut, sebab diyakini mereka adalah sosok-sosok yang memiliki integritas yang baik, dilandasi hati mulia serta keinginan kuat untuk memajukan perempuan-perempuan indonesia menuju pribadi-pribadi yang tangguh dan berkualitas demi kemajuan bangsa dan negara. Kata Muflihun. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak