Rapat Persiapan Badan Relawan Prabowo 08 Kabupaten Rokan Hilir


Bagan Sinembah-Ameranews.com, Badan Relawan Prabowo Kabupaten Rokan Hilir  mengadakan Rapat Persiapan Untuk Menghadiri acara Pengukuhan Dan Pembaretan Serta Peresmian Website Badan  relawan Prabowo(BRP) riau. dalam rapat pertemuan ini di hadiri Oleh maju H siahaan selaku ketua BRP, suherman,MI selaku sekretaris,  Hardiansyah ks, selaku bendahara, 

Arianto Sitorus.Rudi Bintoro selaku wakil ketua satu (1) .R .Hasibuan,selaku wakil ketua tiga(3)Panglima Welfride, Siregar.Bringus Aliando Sidabutar.W.Brigsus ,R Pakpahan, Sebayang selaku Penasehat, "papar nya.

Adapun rapat tersebut di laksanakan di BASECamp  BRP O8 Warkop Saudagar di jln jendral Sudirman Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah,kabupaten Rokan Hilir 21/08/2023 Dalam Keterangan nya kepada Awak media Ketua Badan relawan Prabowo (BRP) Rohil Maju siahaan menjelaskan Badan relawan Prabowo (BRP )Rohil akan Ikut Serta Bersama beberapa Dewan Pengurus akan Menghadiri acara tersebut. yang akan Dihadiri langsung Oleh Ketua Umum Badan relawan Prabowo (BRP) . 08 LAKSDA TNI. (Purn) Dr Ir Eko Jalmo Asmadi dari jakarta ,"terang nya. 

Lanjut maju siahaan menjelaskan dan kalau tidak ada Aral Melintang  Prabowo Subianto calon Presiden RI akan hadir dalam acara Tersebut. adapun acara tersebut di canang kan pada hari sabtu tgl. 26-08-2023 di Garden Panam Pekanbaru .Semoga semua acara nya dapat berjalan lancar dan sesuai degan yang  di rencanakan, "pungkasnya(M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak