Meriahkan HUT RI , Tim Panitia Bagikan Hadiah Perlombaan


Balai Jaya- Ameranews.com. Dengan kemeriahan dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 PT Indoagri inti plantation (IIP) telah menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk kecintaan terhadap negara Republik Indonesia. Lagu kebangsaan ini secara bersama sama di nyanyikan di tengah tengah lapangan perumahan armada sebelum acara  perlombaan di mulai untuk menyambung giat lomba 16/08/2023.rabu . 

Acara ini turut di hadiri Rocky S Bakara selaku pimpinan perusahan dan sekaligus pembina lomba, Roni nugroho selaku stap bengkel, apri helly mawan, selaku stap operasional, dan juga andika selaku kepala staf administrasi (kasi) Kamis (17/08/2023).

Rocky S Bakara dalam sambutan nya mengucapkan "terimakasih  atas partisipasi semua, buat stap, panitia, dan kariawan yang ikut mengambil andil yang memberikan tenaga, waktu, maupun pikiran di dalam menyelenggarakan acara HUT RI yang ke 78 yang kita adakan di komplek perusahaan yaitu PT Indoagri Inti Plantation (IIP) dalam hal acara ini sebagai mana yang sudah kita lakukan setiap tahun nya agar semoga kira nya mempererat hubungan silaturahmi dan semoga semangat kerja kita semakin di tunjukkan di kemudian hari , "papar nya. 

Lanjut Rocky S Bakara menjelaskan untuk panitia yang sudah meluangkan waktu nya saya ucapkan terimakasih begitu juga para staf staf PT IIP ucap Rocky S Bakara kembali.dan begitu juga untuk semua karyawan PT IIP semoga dengan acara ini kita bersemangat bekerja dan memelihara hubungan silaturahmi dan rasa kekeluargaan di koplek perusahan ini seraya menutup pidato nya merdeka, merdeka, merdeka," Tutup nya. 

Marzuki purba selaku ketua panitia giat lomba HUT RI yang ke 78 menyampaikan kepada awak media perlombaan telah berjalan dengan baik  dan anak anak kami sangat senang ketika mengikuti giat lomba, seperti lomba masuk kan paku dalam botol, lomba lari goni, lomba makan kerupuk dan sebagai nya, dan hadiah yang sudah di siapkan panitia dapat kita bagikan kepada anak anak, dan juga kaum ibu. Acara berjalan lancar cukup meriah dan antusias.marzuki selaku ketua panitia menyampaikan juga , terimakasih buat pimpinan perusahaan yang sudah mendukung acara giat lomba ini dan juga apabila ada yang kurang baik atas pelayanan kami, agar kiranya dapat dimaklumi dan mohon maaf, "pungkasnya. (M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak