Menyongsong Dirgahayu RI Ke 78 Babinsa Rejosari Beserta Seluruh Babinsa Kecamatan Tenayan raya Melaksanakan Gotong-royong


Pekanbaru-Ameranews.com,Peltu H Masturo Danpos Tenayan raya beserta Babinsa Sekecamatan Tenayan raya koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka menyongsong Dirgahayu RI ke 78 Di lingkungan RW 14 Kel. Rejosari Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru,Minggu (13/08/23).

Peltu H Masturo mengatakan Babinsa dan Aparat Desa bersama warga bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut, dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, hal ini dapat memotivasi dan memberikan semangat warga menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, semangat dalam pengabdian dan menciptakan lingkungan yang bersih dan bisa digunakan untuk perlombaan perlombaan nantinya. Ucap Peltu H Masturo.

Hadir dalam kegiatan ini Peltu H masturo Danpos Tenayan raya, Babinsa Sekecamatan Tenayan raya, Saudara Andi Ketua pelaksana, Saudari Neira Wakil ketua pelaksana,Tokoh pemuda dan Masyarakat RW 14.

Selain untuk menjalin silaturahmi bersama warga, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan dan memeriahkan hari kemerdekaan, kita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 ini.

Untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 78 dan menaikkan bendera Merah Putih sebagai rasa Nasionalisme.pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak