Melalui Komsos Kopda Iwan K Mengingatkan Warga Memasang Bendera Merah Putih Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 78


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 04/LPH  Kodim 0301/Pbr Kopda Iwan K  melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan pada hari Jum'at  (11/08/23) pukul 10.00 WIB di wilayah binaan.

Dalam kegiatan Komsos ini, Kopda Iwan K menghimbau Ketua RT  dan warga memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing, untuk memperingati HUT RI ke-78 dan selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan sesama tetangga. Apabila terjadi hal-hal yang menonjol segera hubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.imbuhnya.

Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung, melalui Kopda Iwan K mengatakan, himbauan pemasangan Bendera Merah Putih yang kita sampaikan untuk menggugah dan menanamkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah Merdeka selama 78 Tahun.

“Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang tidak serta merta hadiah dari penjajah, melainkan melalui perjuangan dan harus ditebus serta ditempuh dengan penuh pengorbanan Rakyat dan Bangsa Indonesia,” kata Kopda Iwan K.

“Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI ke-78 melalui pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul,” ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak