Komsos Dengan Security Mall Ciputra, Babinsa Himbau Tingkatkan Keamanan


Pekanbaru-Ameranews.com, Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Mengingat hal tersebut Babinsa Serda Budi Irwanto Babinsa Kel, Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Komsos dengan Scurity Mall Ciputra di Jl. Riau Kel. Kampung Baru Kec, Senapelan Kota Pekanbaru. Minggu (27/08/23)

Dalam Komsos tersebut, Serda Budi Irwanto menyampaikan berkenaan dengan keamanan di wilayah perusahaan dan berharap agar Security atau Satpam terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah.

Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security Atau Satpam apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security Atau Satpam dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

“Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security Atau Satpam serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum,” tutup Babinsa. (lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak