Dalam Komsosnya Babinsa Menghimbau Warga Memasang Bendera Merah Putih Menyambut HUT RI Ke- 78


Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan pada hari Selasa  (08/08/23) pukul 11.30 WIB di Jl. Soekarno-Hatta RT 001 RW 002 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan Komsos ini, Sertu Jamil Candra menghimbau Ketua RT  dan warga memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing, untuk memperingati HUT RI ke-78 dan selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan sesama tetangga. Apabila terjadi hal-hal yang menonjol segera hubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.imbuhnya.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi , melalui Sertu Jamil Candra mengatakan, himbauan pemasangan Bendera Merah Putih yang kita sampaikan untuk menggugah dan menanamkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah Merdeka selama 78 Tahun.

“Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang tidak serta merta hadiah dari penjajah, melainkan melalui perjuangan dan harus ditebus serta ditempuh dengan penuh pengorbanan Rakyat dan Bangsa Indonesia,” kata Sertu Jamil Candra.

“Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI ke-78 melalui pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak