Babinsa Selalu Hadir Di Tengah Warganya Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat,Babinsa Kelurahan Suka mulia koramil 05/Sail selalu hadir di tengah-tengah warganya dan aktif dalam membantu kesulitan di wilayah binaannya, Selasa (22/08/2023).

Dengan menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat maka akan terjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat terjaga dengan kokoh dan kuat, upaya untuk menjaga Kemanunggalan itu maka Babinsa harus mampu mengaplikasikan delapan wajib TNI dalam menjalankan tanggung jawabnya di desa binaan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Serda Mansyur  Babinsa kelurahan Suka mulia Kecamatan Sail selalu aktif dan hadir ditengah warganya dalam kegiatan apapun salah satunya kegiatan musyawarah, dan hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan serta untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik dengan warga masyarakat. Dengan harapan apa yang di lakukannya ini dapat membantu meringankan beban warga binaannya, karena kegiatan bersama ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatannya dalam membantu masalah yang ada diwilayah ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat demi menjaga dan terwujudnya kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Serda Mansyur.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak