Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur Hadiri Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 78


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Ponco Saputro Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301 /PBR, menghadiri acara malam hiburan rakyat memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 di jln Singgalang Kel Tangkerang Timur Kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru.Sabtu (26/08/23).

Kegiatan juga dihadiri oleh Lurah Tangkerang Timur Bapak Beni W SP, Bhabinkamtibmas Aipda Bagus Kuncoro, Ketua panitia Bapak Ayang Rizal, Ketua RW 09 Bapak Anwar Anas, Ketua RT 01,02,03, Ketua pemuda dan Tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat RW 09.

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat, donatur yang ikut serta mensukseskan acara,Dan kita menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan ketertiban dalam acara hiburan malam ini untuk mensukseskan acara ini, tuturnya.

Lurah Tangkerang Timur dalam sambutannya menyampaikan Apabila ada keluarga yang meninggal dunia segera mengurus d kantor lurah, mudah mudahan ada bantuan dari pemerintah,

Dan mari kita menjaga kebersihan lingkungan kita , buang sampah pada tempatnya serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita.ungakpnya.

Dikesempatan yang sama Serda Ponco Saputro Babinsa  kelurahan Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya yang turut  menghadiri undangan malam puncak HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 TAHUN 2023 mengatakan dengan terselenggarakannya kegiatan ini semakin memantapkan jiwa Nasionalisme di kalangan masyarakat akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan di masyarakat.tegasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak