Babinsa Kelurahan Kampung Dalam, Melaksanakan Komsos Bersama Warga RT 02/RW 02


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung  Dalam, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama warga RT 02/RW 02 Kelurahan Kampung Dalam di Jl. Juanda Kecamatan Senapelan, Jum'at (11/08/23).

Melalui Komsosnya,  Serda Ardiman Bagariang mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Serda Ardiman.

Selain itu, Serda Ardiman juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya," tuturnya.

Terakhir Serda Ardiman Bagariang mengajak warga selalu menjaga keamanan dan kebersihan di seputaran rumah masing-masing serta Babinsa menghimbau kepada warga agar mengibarkan Bendara Merah Putih di depan rumah masing masing dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke 78, ujarnya.(red).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak