Babinsa Kel Pematang Kapau Mendampingi Kader Posyandu Melaksanakan Imunisasi Anak di Puskesmas Tenayan Raya


Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Pematang Kapau Koramil 04/LPH kodim 0301/PBR Serka Asikin melaksanakan  pendampingan kegiatan kader Posyandu melaksanakan Imunisasi anak-anak Balita bertempat di Puskemas Tenayan Raya,Minggu (27/8/23).

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan yaitu Puskesmas Tenayan Raya untuk mengontrol kesehatan Balita.

Dalam kesempatannya, Serka Asikin  mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya jalannya kegiatan.

“Sebagai seorang Babinsa Serka Asikin  mengatakan akan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” ucapnya.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah para petugas kesehatan sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini, Babinsa juga menyampaikan kepada para orang tua Balita untuk tetap melakukan Imunisasi dan mengontrol kesehatan Balitanya secara terprogram.ungkapnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak