Babinsa Hadiri Rapat Panitia Pemilihan Ulang Ketua RW 006 di Aula Kantor Lurah LBT


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Melaksanakan rapat panitia pemilihan ketua RW 006 pada hari Selasa (08/08/23) di aula kantor lurah Labuh Baru Timur,Jl. Serayu, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Rapat atau musyawarah yang dihadiri Lurah LBT bpk Wahyu Nofiyandri M.Pd, Babinsa LBT, Seklur LBT bpk Fahlefi S.Sos, Kasipem LBT bpk Dhani, Ketua forum RT/RW bpk Abdul Ghani, Ketua RT 001 s.d 004 se RW 006, Calon ketua RW 006 bpk Ermidas dan bpk Kautsar.

Dalam hal ini Babinsa mendampingi lurah dalam melaksanakan rapat panitia pemilihan ketua RW 06, Adapun yang dibahas yaitu tentang Pemilihan Ketua RW 06 yang mana ada 1 Calon yang tidak terima dengan hasil pemilihan tersebut. 

Dari hasil rapat bersama pada hari ini adalah, akan diadakannya pemilihan ulang Ketua RW 06 dalam waktu dekat ini,dari hasil musyawarah mufakat antara kedua belah pihak calon ketua RW dan perangkat RT setempat,yang difasilitasi oleh Lurah,Babinsa dan Bhanbinkamtibmas.

Dan Babinsa berharap nantinya siapapun yang terpilih menjadi ketua RW, bisa lebih mensejahterakan warganya dan dapat bersinergi dengan baik bersama Lurah,Babinsa,Bhabinkamtibmas diwilayah keluarahan LBT.ungkap Kopda Edo Bayu S.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak