Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Padang Bulan Berkunjung ke Kediaman Ketua Forum RT-RW


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada diwilayah, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto berkunjung ke kediaman Ketua Forum RT-RW  yang berlokasi di Jl. Sidomulyo Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.

Pada kegiatan ini, terlihat Peltu Suhermanto berbincang akrab dengan Ketua Forum RT-RW Bapak Sutikno dan Ketua RW 07 Bapak Sumardiono.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  menjelaskan, Komsos yang dilakukan Peltu Suhermanto membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di kelurahan Padang Bulan 

Babinsa dalam hal ini menyampaikan dan menghimbau kepada bapak Sutikno Selaku Ketua Forum RT/RW untuk mengingatkan Ketua RT/RW agar selalu memantau dan mengecek rumah warga yang kosong apabila di tinggal bepergian guna mengantisipasi tidak terjadinya hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian rumah kosong," ujarnya.

Danramil mengharapakan, warga masyarakat dan Ketua RT dan RW selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Babinkamtibmas apabila ada kejadian di Wilayah. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak