Pelda Iskandar Mewakili Danramil 03/Senapelan Menghadiri Muscam LAMR Kecamatan Senapelan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Pelda Iskandar mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri kegiatan muscam LAMR Kecamatan Senapelan bertempat di aula kantor Camat Senapelan Jl. Panglima Undan Kel. Kamp. Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru,Sabtu (15/07/23).

Kegiatan juga turut dihadiri Sekum DKA LAMR Kota Pku Datuk T. Arifin, Kapolsek Senapelan diwakili Kanit Intel Polsek Senapelan Iptu Yandrif, SE, Danramil Senapelan diwakili Pelda Iskandar, Sekum MKA LAMR Kota Pku Datuk Ibnu Hajar, Sekum DPH LAMR Kota Pku Datuk Bambang Irawan, Datuk Timbalan LAMR Kota Pku Afrizal Anjo, Datuk Sarifudin Anju Panglima LAM Prov Riau, Datuk - datuk Pengurus LAMR Kota Pekanbaru, Datuk - Datuk Pengurus LAMR Kecamatan Se Kota Pekanbaru,Tomas, Toga, Tokoh Pemuda, Datuk - Datuk, Puan - Puan dan Seluruh undangan berkisar 50 orang.

Dalam kesempatan ini Ketua DPH LAM Kota Pku diwakili Sekum DKA LAMR Kota Pku Datuk T. Arifin, menyampaikan Terimakasih kami ucapkan kepada para undangan yang telah bersedia hadir dalam menyukseskan acara kita ini.

Kita berjalan dalam ADRT LAMR, ada aturan yang mengatur, harus mengedepankan adat dan adab dan  Kami dari LAMR siap sepenuh tenaga mendukung program - program dari TNI dan Kepolisian dalam rangka mengamankan situasi di Pekanbaru dan wilayah Senapelan terkhususnya.

Danramil 03/Sinapelan , yang diwakili Babinsa Pelda Iskandar mengatakan saat menghadiri kegiatan ini mendukung  peran dan partisipasi masyarakat dalam membantu program  pemerintah menjaga Kamtibmas melalui organisasi yang sudah terbentuk seperti LAMR ini semoga kedepannya LAMR lebih baik ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak