Menjaga Kamtibmas Di Wilayah, TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan


Pekanbaru- Ameranews.com, Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pekanbaru Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR Pelda Dafrizal Bersama 6 pers Kodim 0301/Pbr melaksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kota Pekanbaru, Senin (17/07/23).

Dalam patrolinya Pelda Dafrizal mengatakan bahwa patroli gabungan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah Pekanbaru agar tetap kondusif sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI.

“Route dan titik sasaran Pengamanan dan Patroli bersama meliputi Jl. Sudirman, MTQ, Taman Kaca Mayang, Taman Tunjuk Ajar, Tugu Keris.ungkap Pelda Dafrizal.

Babinsa Pelda Dafrizal  menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah juga mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

Pada kegiatan patrolinya, Babinsa Koramil 03/Senapelan dan bersama Sat Brimob Polda Riau  mengimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dan juga bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan TNI-Polri diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak