Masyarakat Balai Jaya Blokir Akses Jalan Menuju PKS Milik Aceng Cs


Rohil Balai Jaya-Ameranews.com, Ratusan masyarakat di kecamatan Balai Jaya,kabupaten Rokan Hilir Riau melakukan pemblokiran akses jalan menuju PKS yang diketahui milik Aceng cs.

Pasalnya, masyarakat yang ada di kepenghuluan Pasir Putih ,kecamatan Balai Jaya tidak terima dengan perlakuan para pekerja Aceng yang merusak tanaman warga dengan alat berat ,Rabu ( 26/07/23).

Tujuan masyarakat menutup jalan lantaran dianggap pihak Aceng cs telah mengklaim lahan milik masyarakat,bahkan telah merusak tanaman warga dengan alat berat.

Hariyen sebagai Datuk penghulu Pasir Putih saat berada di lokasi mengatakan,kalau sebaiknya pihak Aceng cs harus menghentikan menggarap lahan masyarakat , jangan sampai terjadi bentrok dengan masyarakat setempat.

Dan pihak Aceng seharusnya bisa menempuh jalur hukum,jika memang menurutnya lahan tersebut miliknya,bukan malah merebut paksa dari tangan masyarakat .

Hal senada juga dilontarkan RT 07 Yatno, menurutnya lahan tersebut memang milik masyarakat yang sebelumnya dihibahkan oleh alm Mahludin Salim .

Hingga saat ini masyarakat terus melakukan penjagaan di lokasi akses jalan yang ditutup, guna untuk bisa ketemu dengan aseng cs  untuk dapat berjumpa tatap muka langsung dengan kami, "ungkap masyrakat (Nt/Mr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak