Laksanakan Patroli Wilayah Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Laksanakan patroli wilayah Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syahrial melakukan komsos bersama dengan warga diwilayah binaanya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyempatkan komsos dengan sekelompok anak muda dan memberikan himbauan agar anak muda tersebut tidak begadang dan lebih bagus kembali ke rumah masing-masing belajar karena besoknya akan masuk sekolah.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu aktif melaksanakan patroli pemantauan wilayah khusunya di malam hari, dengan harapan kehadiran kami memberikan rasa aman dan tentram bagi warga agar bisa beristirahat dengan tenang karena keesokan harinya sehat untuk beraktifitas mencari nafkah untuk keluarganya”, ujar Babinsa Pelda Dafrizal.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Syahrial menambahkan bahwa dalam setiap pelaksanaan patroli selalu koordinasi dengan Babinsa, karena dengan patroli pemantauan wilayah secara bersama-sama menunjukkan bahwa kami selalu kompak dan sinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak