Kopda Edo Bayu S Melaksanakan Gotong-royong Menutup Lubang Jalan Bersama Warga dan Anggota Karang Taruna



Pekanbaru- Ameranews.com, 
Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan gotong royong menutup lubang jalan bersama warga dan anggota Karang Taruna pada  Minggu (02/07/2023) pukul 10.00 WIB, di Jl. Meranti RT002/RW 005, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan.

Babinsa, bersama warga dan ketua Karang Taruna melaksanakan gotong royong menambal jalan berlubang di sekitar jl. Meranti dan Jl. Durian yang sering mengakibatkan pengguna kendaraan terjatuh apabila tergenang air hujan. 

Serta Babinsa mendukung inisiatif dari ketua RT dan anggota Karang Taruna untuk melaksanakan gotong royong menambal jalan berlubang dengan pecahan batu bangunan di sekitar jl. Meranti dan jl. Durian agar meminimalisir pengguna jalan yang terjatuh apabila tergenang air dan kemacetan akibat pengguna jalan yang menghindari jalan berlubang. 

Lebih lanjutnya Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, menunjukan jika selain menjaga kebersamaan dan kerukunan wilayah, Babinsa juga peka dengan hal-hal yang bisa membahayakan orang.

Seperti yang dilakukannya bersama dengan warga desa, dimana bergotong royong untuk memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor.

Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan.pungkas Babinsa.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak