Komsos Bersama Warga Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan


Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail  Kodim 0301/Pekanbaru, Serma Afriadi melaksanakan kegiatan Komsos bersama Masyarakat  pada hari Sabtu (29/07/23) pukul 10.30 WIB, di wilayah binaanya,kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru.

Melalui Komsosnya,  Serma Afriadi  mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Serma Afriadi.

Selain itu, Serma Afriadi juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya," tuturnya.

Terakhir Serma Afriadi mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Serma Afriadi Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab. Ujarnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak