Ketua PC 04-11 GM FKPPI, Rudi Bintoro, C, md,Pimpin Langsung Penggalangan Dana Korban Kebakaran


Bagan Sinembah-Ameranews.com. Ketua PC  04-11 GM FKPPI kabupaten Rokan hilir, pimpin langsung penggalangan dana korban ke bakaran beserta dengan jajaran nya, sebelum nya telah di adakan rapat atas pembentukan kepanitian tersebut tgl 18/07/2023.

Acara turut di hadiri sejumlah pengurus FKPPI, Rudi Bintoro, C, md, selaku ketua PC 04 11 GM FKPPI, Fery sudarmanto, SE, MM, selaku skretaris, PC 04,Suhelmi , selaku skretaris Bhadika, Cristian selaku DAN Satgas Bhadika, Zulkarnain, selaku Satgas Balai Jaya, Sri mastuti, selaku Waka, dan Mahluddin Ritonga, selaku Biro publik.acara dilaksanakan di kantor sekretariat PC 04-11 GM FKPPI di jln jendral sudirman,kecamatan bagan sinembah, kabupaten Rokan Hilir. 

Dengan demikian, dalam hasil kesepakatan akan melaksanakan giat Bakti sosial (Baksos) dengan mulai pelaksanaan nya mulai tgl 20 samapai dengan 27/07/2023.

Rudi Bintoro menyampaikan dengan arahan nya," giat bakti sosial ini berjalan selama tujuh hari dan seluruh anggota ikut berpartisipasi  dengan rasa ke iklasan nya. Rudi Bintoro berharap dengan atas giat ini,dengan pelaksanaan dilapangan agar membantu dan menjaga segi ke amanan para kenderaan berjalan lalulintas agar tertib,aman dan terkendali  , "papar nya. 

Atas dasar dengan rahmat yang Maha Kuasa, Mari kita saling bahu membahu untuk saling ulurkan tangan, dan tenaga yang bisa kita sumbangkan. 

"Terkait dengan terjadi nya kebakaran dan musibah yang di alami oleh masyarakat yang terjadi di dua (2) titik,wilayah di bagan Batu, dan di palika kabupaten rokan hilir. dengan kejadian tgl 13/07/2023. Peristiwa ini berlangsung di hari yang sama. ,"tuturnya. 

Rudi Bintoro lanjut menjelaskan ,Kapolsek dan DANRAMIL 03,bagan sinembah ikut mendukung selaku pembina.PC 04 11 FKPPI sekaligus mendukung program bakti sosial korban kebakaran di Palika dan bagan Batu rencana tgl 30 dan 31 Pc 04 11  akan ke Palika. 

Dengan kemurahan dan keringan langkah para seluruh anggota GM FKPPI kabupaten Rokan hilir sehingga dapat terlaksana kan saya ucapkan terimakasih banyak. Dan juga, "giat kita ini telah di dukung penuh oleh bupati Afrizal sintong, S, IP, sebagai ketua dewan penasehat mendukung program bakti sosial korban kebakaran ,Dandim  0321 letkol kav nugraha Yudha perwira negara,S,IP,kapolres AKBP Andrian Prabudianto,SH,SIK,M,SI, selaku dewan pembina PC 04 11 GM FKPPI Rohil mendukung penuh "tutup nya. 

Dalam kesempatan yang sama, Fery Sudarmanto, SE, MM, selaku sekretaris PC 04,berterimakasih kepada Kompol jhon Firdaus, A, mk, selaku kapolsek bagan sinembah atas kerja sama nya sehingga kami dapat melakukan upaya giat bakti sosial ini,dengan penggalangan dana yang kami laksana kan pada hari ini," ungkap nya 

Fery berharap buat rekan juang FKPPI, agar lebih semangat dalam kehadiran nya dalam upaya penggalangan ini. Dan juga buat masyarakat Rokan hilir, atau pun para kenderaan berlalu lintas, mari kita sama sama membantu dengan ulurkan tangan dengan hati iklas, semoga amal dan ibadah kita ini, dapat dilihat yang maha Kuasa, dengan terbantu nya nanti  masyarakat kita yang sedang di landa musibah kebakaran pada hari hari yang lalu. atas dengan pemberian nya kami ucapkan selamat berjalan di lalulintas, semoga para kenderaan roda dua, roda empat dan lain nya agar sampai ketujuan dan selamat selamat, "pungkas nya.(M, Ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak