DPC SPRI Rohul Menjalin Silaturahmi Dengan PN Pasir Pengaraian


Rokan Hulu -Ameranews.com,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Ketua Faisal Purba Kunjungi Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian. Selasa, (04/07/2023).

Ketua DPC SPRI Rohul Faisal Purba, didampingi Sekretaris M. Pauzi, Wakil Sekretaris Rosliana, dan Isnar Hayati pada kunjungan silahturahmi tersebut menyampaikan dihadapan Ketua PN terkait susunan pengurus dan anggota DPC SPRI Rokan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Ketua SPRI Faisal Purba menjelaskan, silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian, untuk  mempererat silaturahmi dan  konsultasi terkait penyuluhan hukum, baik dalam  Hukum tindak pidana ringan dan Penetapan Restorative Justice (RJ)” jelasnya.

“Terima Kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh Pak Ketua Pengadilan Negeri (PN) Semoga sinergitas antara Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan DPC SPRI semakin erat.”Ucapnya

Ditempat yang sama Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian Rony Suata SH, MH didampingi Wakil Ketua Abdi Dinata Sebayang, SH. MH menyambut baik atas kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam hal ini Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian Rony Suata, SH. MH. berharap dapat menjalin kerjasama dan bermitra dengan baik, dan tetap bersinerji dengan awak media, dalam Membangun Kemajuan Kabupaten Rokan Hulu Yang Kita Cintai.

Rony Suata, SH. MH dalam sambutannya menyarankan agar pengurus DPC SPRI dapat membuat suatu kegiatan berupa Coffee Morning guna sebagai tempat forum diskusi untuk Penyuluhan Hukum serta mengundang Unsur Forkopimda untuk menjadi narasumber dalam penyampaian Penyuluhan Hukum.

“Kami dari Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian sangat mendukung kegiatan DPC SPRI dan siap menjadi Narasumber untuk memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat dan perusahaan” sebutnya.

Mendengar Saran dan masukan dari Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian, Ketua DPC SPRI Rohul Faisal Purba mengucapkan terimakasih, ada pun masukan dan Saran  akan kami bahas di internal SPRI untuk langkah selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, semoga kegiatan ini nantinya bisa terlaksana dengan baik” sebut Faisal Purba mengakhiri. (Hy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak