Dapat Apresiasi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan FKPM Kelurahan Wonorejo Terima Penghargaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitraya yang menaungi 2 kecamatan di wilayah hukum Kota Pekanbaru yakni Kecamatan Bukitraya dan Kecamatan Marpoyan Damai memberikan penghargaan kepada Babinsa Wonorejo dan kepengurusan FKPM Kelurahan Wonorejo .

Bertempat di Lapangan Apel Polsek Bukitraya bersamaan dengan kegiatan Apel pagi  telah diserahkan piagam penghargaan sebagai apresiasi atas kerjasama Babinsa,Bhabinkamtibmas dan FKPM Kelurahan Wonorejo  yang beberapa waktu lalu berhasil mengungkap dan menangkap tindakan pencabulan terhadap anak tiri yang terjadi di RT 03 RW 05 Kelurahan Wonorejo.

Sertu Karnedi Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru pada Rabu (26/07/23) mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dalam menciptakan kedamaian dan ketertiban kehidupan di lingkungan masyarakat terkhususnya di Kelurahan Wonorejo  dimana hal tersebut dapat terbukti dengan di ciduknya pelaku tindakan pencabulan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Bukitraya AKP Syafnil,SH menambahkan tak hanya langkah pengungkapan pihak Kepolisian juga telah lakukan langkah pencegahan dan antisipasi. Pihaknya juga turun untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat sehingga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini tidak ada lagi kejadian seperti ini terjadi wilayah hukum Polsek Bukitraya.

Kapolsek mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polsek Bukitraya kepada Babinsa,Bhabinkamtibmas dan FKPM Kelurahan Wonorejo semoga dapat memberikan semangat dalam menciptakan situasi Wilayah yang kondusif,aman dan damai.Ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak