Danramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan Jum'at Curhat Polda Riau


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan menghadiri undangan kegiatan Jum'at Curhat Polda Riau bertempat di Rumah Batin Jl. Meranti Kel. Kamp. Baru Kec. Senapelan Kota Jum'at (21/07/23).

Kegiatan di ikuti oleh Karorena Polda Riau Kombes Pol. Novi Irawan, S.I.K,. M.H, Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol. Wendry Purbiyantoro, SH, Wadir Intelkam Polda Riau Akbp Efrizal, S.I.K, Wadir Narkoba Polda Riau AKBP Nandang, Kasat PJR AKBP Budi Setiawan, S.I.K,. M.I.K, Danden Gegana Polda Riau Kompol F. Tambunan, Kabag Binops Roops Polda Riau Kompol Rohani, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh. Hardi, Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti, Lurah Kp. Baru diwakili Seklur Ibu Emiyanti, Tokoh Masyarakat Kamp. Baru Bpk. Zamzami, Kanit, Panit dan Personel Polsek Senapalan dan Warga masyarakat berjumlah ±30 orang.

Dalam sambutannya tokoh masyarakat Bpk. Zamzami, menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada rombongan bapak dari Polda Riau yang telah melaksanakan Silaturahmi dalam kegiatan Jumat Curhat di tempat kami Rumah Batin Kel. Kamp. Baru Senapelan.

Atas nama masyarakat Senapalen Jalan meranti Kamp. Baru,Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan semua kami sangat berbesar hati dan bangga atas kehadiran bapak - bapak saat ini.

Semoga kehadiran bapak semua membawa berkah terhadap perkembangan Rumah Batin yang bersejarah ini, dapat membawa masukan dan perubahan bagi warga kami lebih berkembang.ujarnya.

Sambutan dari Ketua Tim Jumat Curhat Karorena Polda Riau Kombes Pol. Novi Irawan, S.I.K,. M.H, menyampaikan ,Kami sangat berbesar hati dengan sambutan masyarakat Kp. Baru khususnya Rumah Batin. Kami aparat keamanan semaksimal mungkin melaksanakan disegala bidang kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sampai saat ini kami merasa belum dapat semaksimal mukin dengan apa yang diharapkan masyarakat, sudah banyak program dan kegaiatan yang sudah kami laksanakan, namun kami masih merasakan pelayanan kami masih kurang sempurna dihati masyarakat.

" Kami persilahkan kepada masyarakat mengutarakan apa yang dirasakan atau hal-hal  yang perlu disampaikan kepada kami.ungakp Kombes Pol. Novi Irawan, S.I.K,. M.H.

Selain itu acara diisi dengan Sesi Tanya Jawab dan Ramah Tamah,salah satu Ibu Evariani, Ketua Rt. 01 Rw. 05 menyampaikan kondisi Tempat kami sama dengan Kampung Dalam Kec. Senapelan peredaran narkoba dan sangat meresahkan, mohon bantuan kepada bapak kepolisian untuk membersihkan peredaran narkoba di daerah kami agar perkembangan anak-anak kami bisa terjaga dengan baik.harapnya.

Ketua Tim Jumat Curhat Karorena Polda Riau Kombes Pol. Novi Irawan, S.I.K,. M.H, menyampaikan, Kita tidak bisa membendung pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang mengarah ke arah keresahan masyarakat.

Semua berawal dari keluarga yang bisa menjaga dan mendidik anggota keluarga, bisa bekerja sama dengan  pembinaan keamanan terhadap bhabinkamtibmas ataupun Pol Rw, tetap berkomunikasi jika ada hal yang sangat meresahkan kepada kita.

Dalam kesempatan yang sama Wadir Narkoba Polda Riau AKBP Nandang, menyampaikan, Kami tidak hentinya memberantas Narkoba di wilayah Riau, namun mungkin daerah kita ini belum tersentuh karena belum dapat informasi dari bapak ibu, kami mengharapkan sekecil apapun informasi akan kami terima agar terciptanya situasi yang kondusif di kec. Senapelan.

Pak Zamzami, Tomas Kamp. Baru juga menambahkan Punya inisiatif dan bermohon kepada pihak kepolisian kalau bisa kita adakan penyuluhan untuk remaja agar anak-anak kita tambah pengetahuan dan menghindari perbuatan yang salah pada diri mereka.tegasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak