Danramil 03/Senapelan Beserta Forkompimcam Sambut Kunjungan Kerja Komandan 0301/Pekanbaru.


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi berserta Forkompimcam Sambut Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos bersama Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0301/Pbr di Makoramil 03/Senapelan Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan.

Turut hadir ; Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang, S.Ik, M.H, Kapolsek Payung Sekaki Akp Nursyafniati, Camat Payung Sekaki diwakili Sekcam Abdullah, S.Ttp beserta 3 orang Lurah, Camat Senapelan diwakili Kasipem Deni wardana, S.E beserta 3 orang Lurah, Ketua LPM Kecamatan Senapelan Dadang Sumarsono, Tokoh masyarakat  Kecamatan Senapelan Nur Sayuti, S.T, serta 2 orang perwakilan dari Puskesmas Senapelan, Seluruh anggota Koramil 03/Senapelan,  Seluruh anggota Persit Ranting 4 Koramil 03/Senapelan.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, "Kunjungan kerja Bapak Dandim ke Makoramil 03/Senapelan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Forkompimcam dan tokoh masyarakat diwilayah Koramil 03/Senapelan. Serta untuk memberikan pengarahan kepada anggota seluruh Koramil.

"Komandan Kodim menekankan kepada Babinsa harus bisa menjadi solusi diwilayah binaanya, dan agar lebih aktif dalam melaksanakan kordinasi dengan pihak terkait, serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan agar Kota Pekanbaru menjadi bersih nyaman Ujar Danramil.

"Selain itu program Komando Atas seperti Babinsa Masuk Dapur, pendampingan Stunting, dan penanganan Karhutla jangan sampai terputus. Untuk membantu masyarakat mendapatkan air bersih, Babinsa harus memetakan wilayah binaanya yang kondisi airnya kotor dan bau, untuk diolah menggunakan mikroba dari Bapak Danrem. Pungkasnya.

Pada kunjungan kali ini Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Senapelan juga mendapatkan pengarahan dari Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0301/Pbr yang dilaksanakan terpisah di Aula Makoramil 03/Senapelan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak