Dalam Menjalin Silaturahmi Yang Baik, Tim Awak Media Silaturahmi Dengan Kapolres Siak




Siak - Ameranews.com, Dalam menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Media, seperti Kakak dan Adik yang pernah disampaikan oleh Kabaharkam Polri, Komjen M. Fadil Imran, M.Si, mantan Kapolda Metro Jaya, 7 media bersilaturahmi dengan Kapolres Siak, Jumat (28/7/2023).

Adapun 7 media yang bersilaturahmi, yaitu Pemred Liputan106.com, Pemred Allnewsterkini.com, Pemred TVArnews.com, Pemred Gemuruhnews.com, Kaperwil Fokusberitanasional.com, wartawan Perwirasatu.co.id dan wartawan Jetsiber.com yang disambut hangat oleh Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI diruang tamunya.

"Adapun silaturahmi yang kita lakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik, bersinergi serta berkolaborasi dalam menyampaikan informasi serta edukasi kepada masyarakat luas terkait kinerja serta program-program Kepolisian, dalam hal ini Polres Siak", ucap Nababan selaku Pemred Liputan 106.com.

"Apalagi yang pernah disampaikan oleh Kabaharkam Polri yang juga mantan Kapolda Metro jaya, Komjen M. Fadil Imran, M.Si, bahwa Kepolisian dan media itu seperti kakak dan adik, agar komunikasi antara kakak dan adik terjalin dengan baik, bisa bersinergi dan berkolaborasi, makanya kami dari awak media bersilaturahmi dengan Kepolisian (Polres Siak), sehingga tidak terjadi miskomunikasi", tambah Nababan.

"Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik ini, tidak hanya di Polres Siak saja, tetapi kita juga berharap seluruh Polres yang ada diwilayah Polda Riau dan juga seluruh Polsek-Polseknya", pungkas Nababan.

Ditempat yang sama, Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman media bersilaturahmi di Mapolres Siak ini.


"Semoga silaturahmi kita terjalin lebih baik lagi, bersinergi dan berkolaborasi dalam memyampaikan informasi serta edukasi dari kinerja maupun program-program kita kepada masyarakat luas", ujar Kapolres.

"Dan juga kita berharap kepada teman-teman media bisa hadir bersama-sama dalam acara Coffee Morning dan Latihan Menembak Awak Media/Jurnalis bersama Kapolres Siak yang akan kami adakan besok pagi dilapangan tembak Mapolres Siak ", tutup Asep, Kapolres Siak.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak