Camat Balai Jaya M, Fauzan, S, PT, Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Kebakaran Hutan di PT Salim Invomas


Balai Jaya -Ameranews.com, Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan, S, PT, hadiri sosialisasi pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan (karhulta) di desa balam Jaya, kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rokan hilir.18/07/2023.

Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan, S, PT, menyampaikan ke awak media dalam acara tersebut, turut di hadiri sejumlah kalangan instansi pemerintahan kadis DLH, suwandi,SSOS, kadis BPBD, H, risben nduari, SH, selaku anggota DPRD, Danramil bangko, polsek bangko, lurah balai jaya kota, datin balam jaya, Datin balam sempurna kota, DR samina selaku kapus balai jaya, dan juga turut di hadiri Ormas, PC 04-11 GM FKPPI, dan pemuda pancasila (PP) ,"terang nya. 

Dalam giat sosialisasi tersebut, camat balai jaya,Muhammad Fauzan, S, PT, menjelaskan agar masyarakat ikut andil terhadap kepedulian nya Terkait dengan kerawanan kebakaran saat ini, karena di perhitungkan akan datang nya musim kemarau, kita dari pemerintahan ini bersama dengan instansi terkait, langsung turun kelapangan bersosialisasi bersama masyarakat rumbia satu (1) kebun Invomas salim pratama di lapangan sepak bola ."tambah nya. 

Dalam pencangan persiapan ini, untuk menghadapi dengan musim kemarau nanti, tentu perlu berjaga jaga agar tidak ada hal hal yang di ingin kan. Apa bila masyarakat membakar hutan sembarangan tentu nya dia akan berhadapan dengan hukum sesuai dengan peraturan dan per undang -undangan yang berlaku. Semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat kita akan sadar dan saling menjaga Terkait dengan rawan kebakaran,"tutup nya. 


Dengan kesempatan yang sama, Rudi bintoro, C, md,selaku ketua PC 04-11 GM FKPPI, kabupaten Rokan hilir, siap untuk berperan dan ikut bekerja sama dengan pemerintahan bila mana kehadiran FKPPI dapat di butuh kan,karena kita memiliki personil siap di turun kan "tutur nya

Ketua GM FKPPI Rohil juga meminta kerja sama agar kira nya  PT.Salim ivomas Pratama berkenan untuk berkolaborasi dengan FKPPI Terkait dengan di bidang keamanan dan ketertiban melalui asorsing agar memberdayakan dan kelangsungan kesejahteran masyarakat tempatan di wilayah kabupaten Rokan hilir,seraya menutup pres rilis nya.

Dengan hal yang senada, fery sudarmanto, SE, MM, selaku sekretaris PC 04-11 GM FKPPI, dan juga menambah kan " FKPPI siap untuk maju garda terdepan demi kepentingan bangsa dan negara ini, khusus nya di kabupaten Rokan hiilr ini." Tutup nya . (Mr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak