Besama Warga dan Dinas PUPR, Babinsa Melaksanakan Normalisasi Saluran Parit di Kelurahan Pematang Kapau


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 04/LPH  Jajaran Kodim 0301/PBR Serka Asikin bersama dinas PUPR bidang SDA dan masyarakat, melaksanakan kerja bakti (gotong royong) normalisasi membersihkan parit/saluran air di kelurahan Pematang Kapau kecamatan  Tenayan Raya , Jum'at (07/07/23).

Dikatakan Babinsa Serka Asikin  mengatakan Curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanah longsor menutup parit, sehingga harus segera dilakukan pembersihan karena meluap ke jalan,” terangnya.

Di Tempat terpisah, Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung  menyebut bahwa kegiatan kerja bakti, (gotong royong) yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut merupakan wujud pengamalan dari 8 Wajib TNI yang ke delapan Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan upaya dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada terutama melancarkan perekonomian masyarakat di wilayah.

Lanjut Danramil, Sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama pada musim penghujan dan terjadi bencana alam di wilayahnya. “Pungkasnya” (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak