Babinsa Serma Afriadi Komsos di Kantor Lurah Bahas Kamtibmas


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail jajaran Kodim 0301/PBR  Serma Afriadi  melaksanakan kegiatan Komsos bersama Seklur Sidomulyo Timur, Rabu  (12/07/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Serma Afriadi di Kantor Lurah Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai,Kita Pekanbaru.

Danramil  05/Sail Kapten Arm Febrizal melalui Serma Afriadi mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, kita bersama Seklur dan Bhabinkamtibmas membahas tentang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

“Terkait pembahasan tersebut, kita akan menghimbau para Ketua RT untuk mengajak para warganya agar menggalakan kembali kegiatan siskamling dan melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungannya masing-masing,” kata Serma Afriadi.

Serma Afriadi menambahkan, kegiatan Komsos seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan.

“Tujuannya, agar komunikasi dengan pihak kelurahan dan Bhabinkamtibmas dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini serta cegah dini untuk menyelesaikanya,” pungkas Serma Afriadi.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak