Babinsa Masuk Dapur Sebagai Bentuk Kepedulian TNI dengan Masyarakat


Pekanbaru-Ameranews.com, Membantu perekonomian warga binaan yang membutuhkan,Sertu Romi Saputra., Babinsa Kel. Labuh Baru Barat , Koramil 03/Senapelan melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur di Jl. Fajar Ujung,Kel.Labuh Baru Barat, kec. Payung Sekaki, kota Pekanbaru, Senin (03/07/23)

Sasaran kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini kediaman rumah Ibu Rukiah ( 65 th) Pekerjaan IRT Alamat Jl. Fajar Ujung,Kel. Labuh Baru Barat, kec. Payung sekaki, Kota Pekanbaru.

Sertu Romi Saputra yang berkesempatan untuk memberikan paket Sembako yang berisi beras, telur dan bahan pangan lainnya. Bahkan Ia juga tak segan masuk ke dapur dan membantu warga memasak makanan.

Program Babinsa masuk dapur merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu untuk mendatangi rumah- rumah warga. "Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Danramil 03/Senapelan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando atas yang wajib dilaksanakan.

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa  bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya," ujarnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak