Babinsa Koramil 04/Lph Menghadiri Peresmian Musholla Darul Arifin


Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan sekaligus dekat dengan Masyarakat Babinsa Koramil 04/Limapuluh menghadiri peresmian Musholla Darul Arifin yang bertempat di  jln Pertemuan Rt 02 Rw 02 kelurahan Industri Tenayan  kec Tenayan Raya .Selasa (11/07/23)

Acara tersebut diselenggarakan oleh Masyarakat dan dihadiri Lurah Kel IT Satia Candra, Babinsa  kel IT Sertu Said Hermanto, Babinkhantibmas Ipda inydra Gunawan, Pak Nasrun RT 02 kel IT, Ketua LPM Kel.IT/bpk Abdul latif, Ketua Forum Rt/Rw dan Staf Kelurahan.

Dengan selesainya pembangunan Musholla Darul Arifin  yang tentunya dengan semangat dan antusiasnya masyarakat sehingga selesainya Pembangunan Mushola Darul Arifin.

Komandan Koramil 04/LPH  Kapten Infantri Turba Marpaung membenarkan bahwa Sertu Said Hermanto ( Babinsa ) menghadiri Peresmian Musholla Darul Arifin agar dekat dengan Masyarakat dan sekaligus memberikan pesan pesan Kamtibmas yang ada dilingkungan Masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tenayan Raya. dengan mendekatkan diri dengan Masyarakat dapat mengetahui keluh kesah yang ada dilingkungan masyarakat.” ucapnya.

” Selain itu juga mampu sebagai sarana untuk menjalin Silaturahmi dan membangun Komunikasi yang Harmonis dalam rangka menciptakan Situasi yang nyaman, adanya Babinsa di tengah tengah masyarakat, Bekerja sama dalam menangkal segala paham Radikalisme maupun dari Kelompok yang berusaha memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ tutupnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak