Babinsa Gelar Komsos Bersama Pembuat Batu Bata Di Kelurahan Bencah Lesung


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa kelurahan Bencah Lesung Sertu Ucok Parluhutan Koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR komsos bersama warga yang mempunyai usaha percetakan batu bata agar menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan paling utama keselamatan dalam bekerja pada Rabu (12/07/23)

Kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan cara bersilahturahmi di tengah pekerjaan masyarakat sekaligus menanyakan berapa banyak produksi batu bata yang sudah ada di buat,

Pada kesempatan itu,Sertu Ucok Parluhutan ikut menanyakan kepada pemilik batu bata terkait jumlah karyawan atau pekerja yang sudah masuk bekerja, karena sejauh Babinsa melihat sekeliling hanya ada beberapa orang pekerja.

Serda Ucok Parluhutan mengatakan, batu bata merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding rumah maupun untuk digunakan berbagai jenis bangunan.

Dalam proses pembuatan batu bata dibutuhkan keterampilan dan ketelatenan untuk menyelesaikannya, karena proses tersebut dibutuhkan teknik dan berbagi macam cara untuk membuat batu bata ini.

“Ia berharap agar kerajinan batu batu untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan kualitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kualitas yang baik batu bata akan terus dikejar konsumen.

Ucapan terimakasih disampaikan pemilik usaha batu bata kepada Babinsa Serda Ucok Parluhutan atas kehadirannya” Terima kasih Bapak Babinsa yang sudah memberikan saran dan masukan,” tuturnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak