Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan,Babinsa Komsos Bersama Warga



Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Ponco Saputro Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di Kel, Tangkerang Timur Kec.Tenayan Raya kota Pekanbaru, Minggu (30/07/23).

Melalui Komsosnya,  Serda Ponco Saputro mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Serda Ponco Saputro.

Selain itu, Serda Ponco Saputro juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya," tuturnya.

Terakhir Serda Ponco Saputro mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Serma Afriadi Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab. Ujarnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak