Silaturahmi BPkep, Bentuk ke Pengurusan PABPDSI di Kecamatan Bagan Sinembah



Bagan Sinembah- Ameranews.com, Dalam rangka silaturahmi BPKep,dan sekaligus pembentukan  Persatuan Anggota  Badan pengurus permusyawaratan desa seluruh Indonesia, di desa Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah,kabupaten Rokan Hilir. Provinsi Riau.

Acara tersebut di hadiri oleh Muhammad Atin, selaku camat Bagan Sinembah melalui, penghulu Bahtera Makmur, dan dihadiri oleh beberapa kepenghuluan yang ikut serta menghadiri acara tersebut. 

Kepenghuluan Pelita,kep Gelora, kep Bahtera Makmur, kep, Jaya Agung, kep, Meranti Makmur, kep, Bagan Batu, kep Bangko Lestari, kep, BSP, kep, Suka Maju, kep, Bhayangkara Jaya. Dan juga dihadiri Bhabinkamtibmas Bahtera Makmur, Aipda Leo Sitorus. 

Camat Bagan Sinembah dalam menyampaikan, melalui penghulu Bahtera Makmur, "PABPDSI ini adalah untuk ikut berperan aktif dalam pengawasan pembangunan desa agar berjalan sesuai dengan koridor dan peraturan yang berlaku.sehingga dalam kemajuan desa dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ke inginan masyarakat nanti nya, "Tutur penghulu. 

Dalam rangkaian acara silaturahmi BPKep, dan pembentukan kepengurusan PABPDSI, sehingga dari hasil tersebut dapat di strukturkan sesuai dengan hasil musyawarah bersama dalam kehadiran beberapa wilayah kepenghuluan dari kecamatan Bagan Sinembah. Dalam pembentukan PABPDSI tersebut di dasari dengan kop surat pengurus daerah pemerintahan  kabupaten Rokan Hilir, dengan nomor  surat KEP. 03/PABPDSI/ROHIL/VI/2023.

Adapun struktur kepengurusan PABPDSI kecamatan Bagan Sinembah adalah:

1. Nikmat arianto ritonga, SH, selaku ketua PABPDSI. 

2.Misran , selaku wakil ketua PABPDSI. 

3.Desita nasution, S, pd, selaku sekretaris. PABPDSI. 

4.M.syahputra lubis, selaku wakil Sekretaris PABPDSI. 

5.Yusnita br, ginting, selaku bendedahara PABPDSI. 

Dalam kesempatan yang sama juga mengangkat anggota berbagai bidang bidang lain nya. 

1.Eko Anjasmoro, selaku bidang anggota organisasi dan kelembagaan, 

2.Beni Suhada, selaku bidang kerja sama lembaga. 

3.Dedi iswanto, selaku bidang Tata negara. 

4.Haryadi , selaku bidang Aspirasi rakyat desa. 

5.Srihartati , K.N.selaku bidang pemberdayaan perempuan. 

6.Ismail Hamdani, Purba selaku bidang pendampingan dan inovasi Desa. 

7. Mansur Surbakti, selaku bidang perencanaan pembangunan. 

8.M.Aripin Siregar, selaku bidang kajian desa tertinggal. 

Nikmat arianto Ritonga, SH, menjelaskan saat di konfirmasi oleh awak media, pihak nya akan tetap berkomitmen dan akan menjalankan  tugas pokok dan pungsi para pengurus PABPDSI dan beserta dengan bidang bidang yang sudah tertuang dalam struktur tersebut. Guna untuk ikut berperan dan mengawasi pembangunan di tiap tiap desa di kecamatan bagan sinembah ini. 

Lebih lanjut lagi, Nikmat Arianto Ritonga, SH, selaku ketua PABPDSI kecamatan bagan sinembah, berharap dengan ada nya PABPDSI ini dengan para BPKep akan lebih menjadi kuat, dalam sarana kepengawasan pembagunan desa, melalui pengkajian pengkajian ke anggotaan nya.dan dapat berkolaborasi dengan elemen masyarakat, pemerintah terkait, dan tokoh tokoh agama di setiap kepenghuluan, "tutup nya. 

Dalam mengesahkan komposisi dan personalia dewan pembina, PABPDSI kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, kepengurusan tersebut dengan masa bakti 2023-2029 adalah sebagai berikut

1.Camat Bagan Sinembah. 

2. Polsek Bagan Sinembah. 

3.Danramil 03/Bagan Sinembah. 

Dengan demikian semoga kira nya terbentuk nya struktur PABPDSI ini, menjadi orientasi dalam mendorong pembangunan desa yang selaras dengan visi misi dan berjalan dengan sesuai harapan masyarakat dan pemerintah kabupaten Rokan Hilir.(Mr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak