Serda Muslim Ritonga Mengahadiri Undangan Dengar Pendapat Terhadap Masalah Lahan

Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Bandarraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Muslim Ritonga pada Selasa (27/06/23) mengahadiri undangan dengar pendapat /keterangan terhadap masalah Lahan  terletak di Jl. Dharma Bakti Ujung RT 005 RW 003 Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan turut dihadiri oleh Lurah Bandar Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Bandarraya, Ketua RW.003, Ketua RT.005, Kedua belah pihak.

Dalam kesempatan ini mendengarkan keterangan dari ketua RT.005 RW 003 dan mendengarkan keterangan dari  kedua belah pihak serta menyerahkan bukti-bukti surat dari ke dua belah pihak serta meninjau kembali ke lokasi lahan/tanah dengan membawa bukti dan surat-surat kedua belah pihak.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan aparatur  pemerintah membantu menyelesaikan Kepemilikan alas Hak tanah di wilayahnua , dengan cara bermusyawarah adapun konflik sengketa tanah ini antara warga.

Babinsa mengatakan kita mediasi agarasalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan kita akan turun kelokasi bersama kedua belah pihak untuk menyelesaikan nya.pungkas Serda Muslim Ritonga.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak