Serda Mansur Babinsa 05/Sail Melaksanakan Gotong-royong Bersama Warga

Pekanbaru- Ameranews.com, Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, anggota Koramil 05 Sail Kodim 0301 Pekanbaru Babinsa Kel Suka Mulya Serda Mansur bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong-royong Pembuatan Jalan Penghubung.Rabu ( 28/06/2023)

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Anggota Koramil 05 Sail langsung di pandu oleh Babinsa Suka Mulya sebagai ujung tombak pelopor dan penggerak seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan semangat kebersamaan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kelancaran akses jalan lingkungan sekitarnya.

Kondisi lapangan yang ditumbuhi dengan rumput liar yang meninggi membuat pemandangan sekitar  menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. serta tidak enak di lewati karna rusak dan tidak layak di gunakan untuk kegiatan masyarakat  dan sarana kegiatan warga yang lainnya.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Babinsa Suka Mulya Serda Mansur mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembuatan akses jalan semenisasi dengan swadaya masyarakat  sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan baik dan lancar. terutama digunakan sebagai akses penghubung.

Komandan Koramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal di sela-sela kegiatannya yang padat mengatakan " Saya Komandan Koramil 05 Sail sangat mengapresiasi semangat serta peran warga masyarakat Kel Suka Mulya khususnya dalam melaksanaan kegiatan Ini.

Menurutnya, upaya-upaya pembuatan akses jalan semenisasi lapangan sangat diperlukan guna menjadikan jalan layak pakai untuk berbagai Kegiatan  "

Selain Itu juga Danramil  menekankan untuk selalu menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial masyarakat yang sehat," Tandasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak