Peltu Masturo Dampingi Danramil 04/LPH Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Sosial Kodim 0301/Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Rejosari Peltu Masturo Koramil 04/Lph mendampingi  Danramil 04/Lph Kapten Inf T. Marpaung dalam rangka kegiatan penyerahan Bantuan Sosial Kodim 0301/Pbr kepada Panti Asuhan Putri Yayasan Nurul Ibadah di  RW 17 Kel. Rejosari Kec. Tenayan Raya kota Pekanbaru. Rabu (28/06/23)

Selain Danramil 04/Lph Kapten inf T Marpaung juga turut dihadiri Pengurus Panti Asuhan Puteri Nurul Ibadah Bpk Dr H Syafriadi SH MH, Danpos Tenayan Raya, Babinsa Rejosari, Babinsa Ramil 04/Lph, Ketua RT/ RW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Danramil 04/Lph menyerahkan sembako dari Kodim 0301/Pbr sebanyak 22 bingkisan secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan Puteri Yatasan Nurul Ibadah Bpk Dr. H. Syafriadi SH. MH.

Sekaligus melakukan peninjauan kondisi ruangan panti asuhan bersama ketua dan pengurus Panti Asuhan dan meninjau ruangan Panti Asuhan Putri.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan bahwa kehadiran kita  menyerahkan paket sembako dari Kodim 0301/Pbr kepada Panti Asuhan Putri Yayasan Nurul Ibadah untuk anak anak yatim.

"Adapun sembako yang kita berikan yaitu  beras, indomie, minyak goreng dan gula dan ini semoga kedepannya kita  akan memberi bantuan dalam bentuk lainnya untuk kemajuan panti asuhan.ungkapnya.

Ketua Yayasan bapak DR. H. Syafriadi SH. MH. mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan Kodim 0301/Pbr yang di serahkan secara langsung oleh Danramil 04/Lph  kepada anak anak panti asuhan dan sangat berarti dan bermanfaat bagi anak panti ini semoga kedepannya tetap berlanjut dalam bentuk perhatiannya oleh Kodim dan Koramil.tuturnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak