Pelda Dafrizal Melaksanakan Komsos Bersama Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan



Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Bandaraya Pelda Dafrizal melaksanakan Komsos bersama warga sampaikan himbauan Kamtibmas pada Minggu (25/06/23) di Jl. Air Hitam Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dalam Komsosnya, Pelda Dafrizal menghimbau warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di dalam saluran air/parit, agar tidak menyebabkan banjir.

Selain itu, Pelda Dafrizal juga menghimbau warga binaannya turut berperan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama warga lainnya dengan melaksanakan ronda malam, untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga ini rutin kita lakukan dan kegiatan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Himbauan yang yang disampaikan Babinsa  kepada warga tadi merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan dan Kamtibmas di wilayah binaan,” kata Kapten Arh Hardi.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak