Peduli Sesama, Danramil 03/Senapelan Salurkan Bantuan Sembako dari Kodim 0301/Pekanbaru

Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyalurkan bantuan paket Sembako dari Komandan Kodim 0301/PBR Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos,  ke Panti Asuhan Alhidayah dan Panti Asuhan As Salam  di Jl. Safari Gg. Safari IV Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.Rabu (28/06/23).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi. Babinsa LBB dan 3 org Babinsa, Ketua RW  03 LBB Bpk. Adi Pambayun, Ketua RT 03 LBB Bpk. Kartono, Pimpinan Panti Asuhan Al-Hidayah diwakili Ustad M. Yunus, S.Pdi, Pimpinan Panti Asuhan Assalam Ibu Nurlaili.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Dandim 0301/PBR Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, untuk diberikan kepada Panti Asuhan Alhidayah dan Panti Asuhan As Salam.

Saat di konfirmasi awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan amanah dari Dandim 0301/PBR.

“Semoga ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jangan dinilai dari seberapa besarnya, namun ini sebagai bentuk perhatian kami kepada anak-anak panti Asuhan dan semoga nanti nya anak-anak kita ini menjadi orang sukses”, pesan Dandim melalui Danramil 03/Senapelan saat di konfirmasi awak media di lokasi.

Sementara itu, pengurus dari Panti Asuhan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0301/PBR atas pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut.

“Alkhamdulillah atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga ini menjadi berkah bagi kami dan Allah SWT memberikan limpahan rahmat serta pahala bagi bapak Dandim 0301/PBR beserta jajaran dan keluarga..Aamiin”, ungkapnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak