Komsos Dengan Ketua Karang Taruna Bukti Wujud kepedulian Babinsa Koramil 03/Senapelan


Pekanbaru- Ameranews.com,Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan Komsos bersama Ketua Karang Taruna Senin (26/06/ 2023) Pukul 10.30 WIB, di Jl. Meranti, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Peran Koramil melalui Babinsa di wilayah binaan ternyata bukan isapan jempol belaka, bukan sekedar cerita semata tapi memang sudah terbukti dan teruji.

Peran penting seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) sebagai Garda terdepan dari satuan Komando kewilayahan, orang yang pertama kali terjun bergabung ditengah-tengah masyarakat binaannya, mempunyai kemampuan yang tidak bisa di anggap sepele.

Pendekatan dan pembinaan Babinsa dan berkordinasi dengan ketua Karang Taruna untuk menghimbau warga agar aktif dalam kegiatan siskamling untuk keamanan di lingkungan untuk menekan tindak kejahatan.

Selalu dilakukan oleh seorang Babinsa agar tercipta kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang harmonis, sesuai dengan yang diharapkan.

Tukar menukar informasi sekaligus sosialisasi tentang penanganan kenakalan remaja dilakukan oleh Kopda Edo Bayu agar melalui wadah karang taruna mampu membentuk pemahaman warga khususnya generasi muda, (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak